Bracket Pair Colorizer, Ekstensi Visual Studio Code Untuk Yang Suka Bingung Pasangan Bracket

Ini nih kebiasaan ngoding gak rapi, apalagi suka main copas kadang bingung ini pasangan bracketnya yang mana ya, hehehe. Kayaknya aku sering banget gitu.

Kalau udah kejadian, ampun dah harus trace pelan-pelan bikin nambahin kerjaan aja.


Untungnya sekarang ada extension Bracket Pair Colorizer, ini extension cocok banget nih buat kamu yang gradakan aja ngodingnya, hehehe.

Dengan pakai ekstensi ini, tinggal lihat warna bracketnya deh, kalau warnanya sama berarti pasangannya, enak kan.

Comments

Popular posts from this blog

Live Server, Ekstensi Visual Studio Code untuk Front End Developer

Visual Studio Code, Text Editor Pilihan Saya

Laravel Tutorial: Install Framework Laravel